Selamat Datang di Blog Kami

Blog ini khusus memuat catatan dan kumpulan status Abdullah Isma'ili di facebook

Blog ini merupakan bentuk terima kasih kami (admin) pada abah kami Abdullah Isma'ili

Silakan bertanya pada kami di facebook
1. Safiyah Alifa
2. Syarifah Safinah Alaydrus
3. Yudas Iskandar
4. Evida Zaitun Alkaff
5. Surya Hamidi

lovely family

lovely family
edited by Zakki Assegaf

Senin, 25 Juli 2011

PENGANTAR BABAK BARU--Hadiyah 4 Syarifah Evida dan Keluarga Cinta

by Aljabar Nubuwah on Monday, July 25, 2011 at 2:27am

Saya ingin tegaskan kuatx dorongan atas diri saya utk melakukan kajian sekaligus pembentukan AL-KITÅB. Dlm hal ini saya akan brdiri pd posisi yg blh jd krn itu saya smakit tdk disukai musuh. Tp itu urusan kecil.

Antm tentux mengenal hirij. Katakanlah suatu ayat yg kita tulis dan kita kantongi. Ayat itu kan punya arti. Wahabi belajar utk mengartikanx dan jd modal bgx utk melarang hirij.

Masalahx adl mengapa suatu ayat perlu diterjemahkan? Mengapa ayat2 al-Qur'an tdk diperlakukan seumpama RUMUS matematika shg tdk perlu diterjemahkan? Rumus2 FISIKA CINTA saya turunkan dr ayat2 trtentu.

Org cenderung belajar bhs Arab utk memahami al-Qur'an. Bhs Arab adl lisan. Mrk fahmi al-Qur'an dg lisan, kmdn lisam membentuk pemahaman, dan akhrx diri dibentuk dr pemahaman. Maksudx, diri dibentuk oleh lisan. Sapa yg jamin lisan itu bersih?

Yg akan saya lakukan adl terbalik: al-Qur'an adl DIRI SEJATI. Diriku yg kotor harus menyesuaikan diri dg al-Qur'an. Ia harus menuju suci. Ia harus menjuju al-Qur'an. Lisanx adl lisan yg brasal dr bahasa al-Qur'an sndri. Diriki harus pasrah kpd RUMUS Qur'an.

Tahap awal pembelajaran ini memang saya masih hesitate. Mengatakan syiah adl al-kitåb memang trlampau angkuh. Akan tetapi saya tdk brdaya oleh tarikan Sang Diri Sejati. Tdk bs... Saya tlh hampir kehilangan kepercayaan pd pembelajaran yg ada.

Ingin saya tegaskan bhw pembelajaran br dimulai oleh Imam af. Para Imam sblmx as hanyalah ajarkan CARA MEMBACA al-Qur'an, bukan ajarkan tafsir.

Antm harus berana 'menatap' al-kitåb sbg sosok. Bidadari itu sosok, dan Antm masuk surga brsyaratkan bidadari. Sapa bidadari? Atau kau kah bidadari surga? Bidadari itu seumpama rumus matematika yg tentu sj dimengerti oleh Antm yg ingin mengerti.

Kalimat lå raiba fìhi trdpt 10 dlm al-Qur'an. Dan ta'wilx adl rabbih, sosok. Mana yg Antm kehendaki: suatu keadaan psikologi lå raiba fìhi ataukah sosok rabbi? Kalimat lå ilåha illå huwa ada 30. Tdkkan ini adl sosok syiah?

Antm butuh pemahaman baru menuju huwa al-tawwåbu al-rahìm sbg rabbu al-rahìm, suatu ritual taubat mnjd sosok.

Saya akan ke sana. Antm mau ikut, silahkan... Sapa yg halangi, saya tdk perduli lg... saya akan brjalan terus...

Td mlm saya telponan dg Syarifah Evida Ahmad Alkaff. Tanpa sadar ia doakan saya. Kata Syarifah Safinah Alaydrus, 'Alkaff punya karamah...' Sgr saya hentikan telp dan menyelam dlm al-Qur'an. Dan babak br pun saya temukan.

Kita akan alami tsumma istawä ilå al-samå-i fa sawwå hunna sab'a samåwåt..

You, Sukeina Huriyah, Ridhuan Syukri, Kasan Kusen and 8 others like this.

Evida Ahmad Alkaff
Allahumma shalli 'alaa Faathimata wa Abiiha wa Ba'liha wa Baniiha wa Sirrik Musthauda'i fiiha bi adadi ma ahatha bihi ilmuka..
Ya Allah.. Yg maha brtrima kasih,
Trimalah syukur kami yg sdkit

Ya Allah.. Pngampun dosa yg byk, trimalah amal kami yg sdkt

Aljabar Nubuwah
Al-Fatihah ma'a shalawat!

Allahumma shalli ala Muhammad wa ali Muhammad wa ajjil farajal Mahdi

Syamsi Kurbaabal
Allahumma shalli 'ala Muhammad wa Aali Muhammad wa 'ajjil faraja Aali Muhammad

Syarifah Safinah Alaydrus
Allahumma shalli ala Muhammad wa Aali Muhammad wa ajjil faraja Aali Muhammad

Aljabar Nubuwah
lanjut...

Sukeina Huriyah Allahumma shalli 'ala Muhammad wa ali Muhammad wa 'ajjil faraja ali Muhammad..

Tidak ada komentar: